Jumat, 16 November 2018

Pengertian Rak Starting & Jointing

Pengertian Rak Starting & Jointing

Sebagian orang seringkali bingung dengan istilah rak starting dan jointing pada rak minimarket, terutama dia yang baru pertama kali terjun dalam bisnis retail, baik minimarket ataupun supermarket. Apakah Anda juga termasuk mereka yang tidak mengerti dan bingung dengan istilah rak starting dan jointing pada minimarket?

Kali ini kami akan membahas apa sih sebenarnya pengertian rak starting dan jointing pada rak minimarket.

Rak starting pada rak minimarket, sesuai namanya starting adalah permulaan, awal, atau rak yang pasti terdapat dalam satu baris rak. Atau lebih mudahnya, kepala raknya. Rak ini memiliki dua tiang, karena menjadi rak awalan.

RAK SINGLE STARTING

Rak jointing adalah rak yang dijoint atau digabung/disambung pada rak starting, sehingga rak ini hanya memiliki satu tiang. 

Rak Single Starting dan Jointing

Masih bingung ?

Sebagai contoh, bila Anda ingin membuat 1 baris rak single dengan komposisi 4 rak, berarti Anda membutuhkan 1 rak single starting dan 3 jointing




Masih bingung juga?

Daripada ribet, gak paham-paham mending kita lihat gambar contoh rak starting dan jointing ini 




Bagaimana? Sekarang sudah mengerti perbedaan rak starting dan jointing? Rak starting dan jointing berlaku pada rak minimarket single dan rak minimarket double, Bila Anda masih puyeng, bingung dengan istilah starting jointing, silahkan hubungi kami untuk dijelaskan secara rinci mengenai perbedaan rak starting dan jointing pada rak minimarket.

Sekian artikel kami,semoga bermanfaat 😊
Contact WA : 0822-5708-2325

BACA JUGA :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar