Minggu, 18 November 2018

Rak Warna Hitam Jadikan Minimarket lebih Eksklusif

Rak Warna Hitam Jadikan Minimarket lebih Eksklusif


Rak minimarket dengan desain yang modern dan elegan menjadi sangat berperan terhadap desain dan konsep minimarket Anda. Dapat kita lihat pada konsep supermarket yang tampak begitu elegan dan eksklusif, menjadikan brand mereka lebih dikenal dan mampu bertahan dalam persaingan. Sehingga tidak ada salahnya jika kita mengadopsi konsep supermarket untuk minimarket modern Anda.


Persaingan minimarket dan toko saat ini sangat ketat, tidak hanya mengedepankan kelengkapan dan harga produk yang murah saja, masyarakat modern lebih cenderung memilih area berbelanja yang nyaman, eksklusif dan juga modern.

Rak Warna Hitam Memberi Kesan Mewah dan Eksklusif


Hasil gambar untuk contoh rak supermarket warna hitam full

Mendirikan minimarket dengan desain ala Alfamart atau Indomaret, sudah banyak dilakukan dan sepertinya hampir semua melakukan itu. Konsep rak minimarket dengan warna putih, dengan price rail warna merah, tentu bukan hal istimewa lagi.
Konsep rak minimarket yang mengadopsi desain rak supermarket dengan warna dasar hitam yang modern dan elegan, akan menjadikan toko minimarket Anda lebih mewah dan eksklusif.
Seperti kita lihat pada sebagian besar convenience store di negara modern, mereka menggunakan rak minimarket dan supermarket berkualitas dan mereka menggunakan rak warna hitam.
Beberapa contoh tampilan toko / minimarket berikut dapat kita jadikan inspirasi :







SINTECH RAK akan membantu anda mendesain dan merancang layout toko, minimarket, atau supermarket Anda menjadi lebih eksklusif. Kami menyediakan rak berkualitas internasional. yang telah dipercaya oleh brand terkemuka di Indonesia seperti Hypermart, Carefour, Lotte Mart, dan banyak minimarket berkelas lainnya seperti Podjok Halal, Courts, Foodmart, Boston, dll. Konsultasikan GRATIS dengan kami, konsep toko modern seperti apa yang Anda inginkan, kami akan dengan senang hati membantu.


Rak minimarket, rak supermarket warna hitam memberi kesan mewah dan eksklusif, dengan desain premium, kualitas standart internasional. it is, a bold & elegance concept for the store!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar